Transaksi Online via Token Mandiri


akhirnya minggu kemarin saya membeli token untuk layanan internet online saya bertransaksi , huh setelah sekian lama niat2-niat ngak. tapi akhirnya punya hehe 😀

img0090a

Apa itu Token PIN Mandiri?

Token PIN Mandiri adalah alat pengaman tambahan untuk melakukan transaksi finansial di Internet Banking Mandiri . Token PIN Mandiri ini berfungsi untuk mengeluarkan dinamyc password (PIN Dinamis), yaitu PIN yang selalu berubah dan hanya dapat digunakan satu kali untuk tiap transaksi finansial yang dilakukan,

PIN Dinamis tersebut (disebut juga sebagai PIN Mandiri) digunakan sebagai otentikasi transaksi pada saat nasabah melakukan transaksi melalui Internet Banking Mandiri. Sedangkan untuk login ke dalam sistem Internet Banking Mandiri, nasabah cukup menggunakan USER ID dan PIN Internet Banking (PIN statis) yang dibuat pada saat nasabah mendaftarkan diri sebagai pengguna.

Biar gampang transaksi onlinenya.. mau punya ?? tinggal dateng aja ke gray bank terdekat dirumah anda, cukup dengan 20.000 biaya pendaftarannya ko. caranya gampang. selain mandiri bank BCA, dan bank lainya juga ada.

Hewan Entok ternyata setia ^_^


beberapa hari ini saya mengamati hewan entok piaran saya dirumah, sepasang entok ini setelah beberapa hari mengalami masa kawin mulailah si entok betina bertelur dan membersikan sangkarnya, walaupun terkadang saya tidak minyiapkannya hehe 😀 .beberapa hari kemudianpun saya melihat entok betina sudah mempuyai beberapa telur dalam kandangnya.

setelah entok betina memutuska untuk mengerami telur agar pecah saya lihat si entok jantan menjaga di depan sangkar agar si betina dan cikal bakal anak entok haha lucu saya melihatnya, ternyata entok punya rasa setia juga ya ..

img0092abegitu juga malam hari si entok jantan tetap menemani si entok betina sampai telurnya menetas.. mudah-mudahan bisa jadi pelajaran buat yang lain untuk setia ya … hahha 😀

Peluang bisnis pulsa elektrik – Bekasi


berbica peluang bisnis peratma-tama diotak saya tidak berpikran untuk membuka usaha ataupun seperti apa karna, faktor modal dan waktu yang terbuang. namun saya mulai mencoba peluang usaha bisnis pulsa tanggal 9 september 2011. awal itu saya masih tidak berani namun saya melihat kanan kiri setiap jalan banyak counter yang saling berdekatan dan berani untuk usaha… dalam hati saya kenapa tidak ?? hehe

dengan modal 100.000 saya memberanikan diri dan terdatar sebagai babayzpulsa.co.nr disalah satu server. saya geluti dengan skill membuat website saya publikasikan dan tidak luput pula dari peran sosial network babayz-pulsa on fb . secara perlahan namun pasti alhamdulillah berjalan sampai sekarang.

jadi ngapain takut usaha… so pengguna ponsel di seluruh indonesia cukup besar. jadi coba aja sekarang daftar disini murah dan gratis.